Anda sedang dihalaman Manfaat Madu untuk Seksualitas

Manfaat Madu untuk Seksualitas

Posted by Unknown 3 comments
Manfaat Madu - bukan rahasia umum lagi bahwa madu memiliki segudang manfaat alami bagi kehidupan kita, dari usia dini hingga lansia madu sangat cocok dikonsumsi tentunya dengan takaran yang sesuai. Madu juga berperan penting dalam dunia kecantikan dan kesehatan. Manfaat Alami Madu sudah dikenal manusia sejak dahulu, bahkan dari segi agama islam, madu sudah disebutkan dalam salah satu surat An Nahl (lebah Madu). 

Manfaat Madu - sudah dibahas secara luas terutama tentang khasiatnya dalam dunia kecantikan, namun masih sedikit yang tahu bahwa madu juga bermanfaat bagi pasangan suami istri yang sangat mengidamkan momongan. karena dalam sebuah penelitian pakar nutrisi mengemukakan bahwa madu menjadi solusi dalam kesulitan pasutri yang sulit untuk mendapatkan momongan ataupun untuk pasangan baru nikah, hal ini dikarenakan madu dapat merangsang ovarium untuk berovulasi yakni melepaskan sel telur dan mempersiapkan rahim untuk cepat hamil. Diantara manfaat madu bagi kesuburan ialah dapat meningkatkan daya tahan seksual, fungsi ovarium, dan kualitas sel telur. Selain itu madu memiliki khasiat memudakan kelenjar seksual.
Manfaat Madu - menjadi sangat penting dalam dunia medis karena madu sangat baik dalam pengobati berbagai penyakit seperti :Menjaga kesehatan mata,Untuk mengobati luka, Memperkuat sel darah putih, Menambah kesuburan suami istri, Penambah tenaga / stamina, Menstabilkan tekanan darah, Mengobati anemia, Mengobati alergi, Mencegah osteoporosis, Mencegah infeksi pada luka, Mengatasi gangguan pernafasan, Mengatasi sembelit, Menghilangkan gejala penyakit asma, Mengatasi gangguan jantung, Mengatasi radang tenggorokan, Meningkatkan gairah se-ks. sedangkan dalam takaran penyajiannya dibedakan dalam tiap umur, Untuk mengkonsumsinya, dewasa 2 x 1 sendok makan pagi-sore. Sementara untuk anak-anak, 2 x 1/2 sendok makan pagi-sore. Catatan: Jika sudah terbiasa, bisa diminum 3 x sehari.
Manfaat Madu - Mungkin kita masih bertanya-tanya, tentang rahasia dibalik pentingnya peran madu tersebut, kandungan apa saja yang di miliki madu yang bisa memberikan manfaat yang begitu besar dalam berbagai bidang dan kehidupan kita. menurut wikipedia madu secara umum terdiri dari :
* Fruktosa: 38.2%
* Glukosa: 31.3%
* Maltosa: 7.1%
* Sukrosa: 1.3%
* Air: 17.2%
* Gula paling tinggi: 1.5%
* Abu (analisis kimia):0.2%
* Lain-lain: 3.2%
Kekentalan madu adalah sekitar 1,36 kilogram per liter. Atau sama dengan 36% lebih kental daripada air).
Manfaat Madu - semoga sedikit ringkasan tentang Manfaat Alami madu bisa menjadi wacana yang bernilai bagi sobat sekalian. 

3 comments:

Mainusa said...

madu sangat besar manfaatnya ... asal kita tahu apa saja manfaat madu untuk kesehatan :)

Unknown said...

terima kasih untuk infonya

obat ginjal paling apuh
obat vitiligi yang ampuh
Qnc Jelly Gamat
obat katarak ampuh
obat herpes ampuh
obat kuat ampuh

Obat Penyakit Sinusitis Yang Aman

Obat Penyakit Gerd Yang Aman
obat kelenjar getah bening

Anonymous said...

manfaat madu dalam dunia kesehatn sudah tidak diragukan lagi, bahkan dimanfaatkan sebagai obat .
ciri ciri kanker serviks

Post a Comment